Senin, 22 Oktober 2012

ABOUT ME ^^


Hemm, bingung mau nulis apa.. Untuk perkenalan aku ceritakan sedikit about me ...

Aku cewek kelahiran Surabaya 20 tahun silam,Namaku Irma Febriana, keluargaku sering memanggilku dengan nama Irma, kalo teman SMP suka panggil Irmak (khusus Febriana Ayu panggil aku Ribbon -,-), kalo teman-teman SMA suka panggil aku Mair. Nah kalo teman-teman kuliah suka panggil Emak . Aku anak cewek sendiri di rumah, kakak dan adekku cowok semua. Aku bersyukur dilahirkan di tengah keluarga yang sangat menyayangiku :) terutama aku bersykur sekali punya mama yang super duper sayang sama aku :)
Oh ya, hobbyku Travelling. Calonku Si Dian Ade yang biasa aku pangiil Pindut juga memiliki hobby yang sama dengan aku . Jadi klop deh, hehehehe
Sudah banyak tempat yang telah aku kunjungi bersama my Lovely, setiap ada waktu pasti kami sempatkan buat jalan-jalan yahhh walau kami LDR, aku di Surabaya dan pipiku di Banjarmasin . Jarak gak bikin kita jauh kok, tiap bulan pasti ketemu. hheheh
Love u Pindutku...
Sekarang aku duduk di bangku kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Surabaya, aku ambil jurusan S1- Akuntansi Sektor Publik dan Perpajakan. Semoga aku bisa cepat lulus kuliah. aminn

Udah ya kalo kepanjangan dikira curhat nanti, hheheh . Cekidottt....







Tidak ada komentar:

Posting Komentar